10 Fakta Tentang Eunhyuk Super Junior

Saturday, April 21, 2012

10 Fakta Tentang Eunhyuk Super Junior

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2-R7l7gDG3P7xTZ6ysQQ9NEPGR-VS0pzSKy5x11J4vmg7d83viZ_cR4op7u3dFXgtH6p3359MRaBma6MTXaf02E64MMFdIyEbb2gMiC2_T33o-Ak8wwmLtaTmZ3GiKiV5vKHIsAvFAn0/s1600/Eunhyuk+Super+Junior+3.jpg

EunHyuk adalah seorang anggota dari boyband terkenal Korea Selatan, Super Junior. Salah seorang penari terbaik dan rapper utama dalam kelompoknya, memiliki julukan 'Danching Machine' SuJu karena kemampuan menarinya, 'Anchovy' karena ukuran badan tergolong kurus, 'Jewel', merupakan permata Suju. EunHyuk tergabung dalam subgrub dari Super Junior, yaitu SJ-Trot, SJ-Happy, dan yang terbaru ini bergabung SJ-Mandarin.

Berikut 10 Fakta Tentang Eunhyuk Super Junior:

1. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa Oppa tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.

2. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar Oppa suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, Oppa pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.

3. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.

4. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya ke arah penonton. Tapi Oppa gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.

5. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.

6. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.

7. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkacadi cermin ? “. Lalu Oppa menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.

8. Bertemen sama Junsu DBSK dari kecil.

9. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.

10. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.

Baca juga:  10 Fakta Tentang Kim Kibum Super Junior

0 comments:

Post a Comment