Melatih Tulang Kering

Saturday, November 17, 2012

Melatih Tulang Kering

tulang kering adalah bagian yang sangat sakit jika ditendang atau terkena benturan yang keras sebenarnya semua anggota tubuh di pukul sakit sich..!! apa lagi kalau teman kecilmu itu hehehe...!!.Baiklah disini kita akan membahas tulang kering


Tulang kering dapat dilatih dengan cara yang benar, ketika belum terbiasa tulang kering akan terasa sakit ketika mengalmi benturan hal itu dikarenakan tulang kering kita sensitif. Itu tidak sama dengan rapuh. Dengan latihan yang cukup, Anda dapat mengurangi sensitifitas tulang kering .
Yang penting adalah latihan berulang-ulang dan konsisten
Latihan yang di sarankan:
• Minum atau Makan yang BerKalsium. Kalsium sangat dibutuhkan untuk tulang ini sangat penting jadi jangan sampai di abaikan ya contohnya susu , keju dll kalau perlu beli aja sumplemen yang mengandung kalsium
• Menendang sansak,pisang dll. Setiap kali Anda menendang , akan mengurangi sensitifitas tulang kering Anda sedikit demi sedikit ,Selain itu latihan ini merupakan program penting dalam muaythai, jadi anda mendapatkan dua hal sekaligus.
• Repetisi. Satu tendangan kaki tidak cukup untuk mendapatkan hasil. Apakah sepuluh, dua puluh, seratus, namun Anda dapat mengatur banyak. Anda dapat beralih kaki setiap sepuluh atau dua puluh tendangan jika Anda suka, tetapi mendapatkan repetisi yang masuk
• Konsisten. Ketika Anda berhenti melatih tulang kering Anda, tulang kering anda akan menjadi sensitif lagi. Memang, ini tidak akan terjadi segera, terutama jika sering melakukan sparring. Tapi hal itu akan terjadi akhirnya. Jadi harus terus melakukan latihan adalah kuncinya.

Tapi ingat bukan berati kebal ya tetap aja sakit heheh..!!

0 comments:

Post a Comment