Kenaikan Sabuk Hitam Tingkat II Instruktur CMAA Indonesia Drew Lambert

Monday, August 9, 2010

Kenaikan Sabuk Hitam Tingkat II Instruktur CMAA Indonesia Drew Lambert

Pada tanggal 7 Agustus CMAA Indonesia merayakan kesuksesan kenaikan tingkat salah satu instukturnya, Drew Lambert kini menyandang Sabuk Hitam Tingkat II (Dan II). Drew berlatih di CMAA sejak bulan September 2005 dan merupakan salah satu dari 5 pendiri CMAA Indonesia, John Brindley, Jeff Tuttle, Andreas Stokowoy, Drew Lambert dan Senior Instructor Master Glen Gardiner.

Drew berlatih pada semua system yang diajarkan di CMAA Indonesia, Drew ikut bertanding dalam kejuaraan dunia Arnis Eskrima CDPE-WF (Cacoy Doce Pares Eskrima World Federation) di Cebu, Filipina pada tahun 2006, atas nama Indonesia dan berhasil meraih medali Perak untuk nomor Double Stick (Stick Ganda) pada divisi kelas berat (80-90kg)

Tahun 2007, Di Kejuaraan Dunia Arnis Eskrima CDPE-WF (Cacoy Doce Pares Eskrima World Federation), yang diadakan di Kuningan-Jakarta, Indonesia. Drew kembali berhasil meraih medali perak divisi Singgle Stick (Tonggkat Tunggal) dan medali emas pada nomor paling bergengsi Kulata (pertarungan tanpa pelindung).
Drew juga menjalani pelatihan di CDPE-WF Pusat Cebu bersama keluarga Canete dibawah bimbingan langsung maetro Arnis Eskrima Supreme Grand Master (SGM) Ciriaco "Cacoy" Canete. selain itu dia juga menjalai pelatihan Muay Thay di Thailand.


Untuk Tahun ini Drew berencana untuk menghadiri Cacoy Doce Pares Eskrima World Federation Gathering and Hall of Fame 2010 pada bulan November di Cebu Pilipina. (Glen Gardiner)

0 comments:

Post a Comment