11 Pasangan Paling Serasi Dalam Drama Korea

Thursday, August 9, 2012

11 Pasangan Paling Serasi Dalam Drama Korea

1. Rain (Lee Young Jae) & Song Hye Kyo (Han Ji Eun) di Full House.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1wls2-Y-jhb07T1mCNL0mopgoDCwgRF80KJXGlxTs6AUMNPRsFrQBtGnYGgjvRoh_1M3gpcB00Aun07TKHxHGtNrwT2HHQvBT10uxomhwvRuRsaZFl1-_12M-PABVZvKaXNkioOseKHUC/s1600/full-house12.jpg

Mereka bener-bener pasangan yang serasi menurutku. Terbukti dengan drama mereka yang meledak bukan hanya di negara mereka tapi juga di beberapa negara lain termasuk di Indonesia. Dan karena serial ini mereka makin terkenal. Rain malah udah go internasional dengan main di dua film hollywood Space Rider dan Ninja Assassin (walaupun film yang terakhir ini jeblok di pasaran). Denger-denger serial ini bakalan dibikin sekuelnya . Tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya tuh baik dramanya atau pemerannya. Nggak tahu deh kalo bener-bener ada Full House 2 apakah tetap mereka yang memainkannya. Aku seh berharap begitu, tapi bakalan meledak juga nggak ya kaya Full House 1. Tar jangan-jangan nasibnya sama lagi kayak Princess Hours yang gagal bikin Prince Hours. Padahal ceritanya juga cukup bagus.

Nonton Full House nggak bakalan ada kata bosan walaupun udah sering banget di putar, tapi tetep aja setia nongkrong di depan TV. Tetep aja aku ketawa-ketiwi liat kekonyolan Lee Young Jae dan Ji Eun. Tingkah mereka yang malu-malu kucing buat ngakuin cinta bikin gregetan. Sebutan aneh Young Jae buat istri kontraknya pun masih nempel di otakku kayak Han burung atau panci nasi (bener2 aneh neh Young Jae). Nggak ada kata selain teope banget buat chemisrty diantara mereka. Dulu aku malah berharap kalo mereka berdua pacaran beneran di dunia nyata, abis mereka klop banget seh...Sayang Song Hye kyo udah keburu jadi yayangnya Hyun Bin.

2. Gong Yoo (Choi Han Gyeol) &Yoon Eun Hye (Go Eun Chan) di Coffee Prince.



Coffee Prince adalah salah satu drama favoritku. Ceritanya kocak. Dan yang pasti ada oppa-ku Gong Yoo. Apalagi dia di pasangin sama Yoon Eun Hye (cantik banget neh cewek). Sebenernya pengen nempatin mereka diurutan pertama, tapi pasti banyak yang setuju kalo Rain dan Song Hye Gyo adalah pasangan tak kan pernah tergantikan ( gara2 kesemsem berat sama Gong Yoo neh).
Waktu pertama kali liat neh drama di Indosiar. Pertamanya seh lagi asyik ngikutin ulangan drama Full House yang diputer lagi tengah malem. Eh, tahu-tahunya tuh film ngilang gitu aja. Bete? Pastilah. Terus Indosiar gantiin dengan Coffee Prince (disini aku baru kenal sama Yoon Eun Hye yang meranin Chae Kyoung di Princess Hours.) Sebenernya ini juga ulangan seh, tapi waktu diputer pertama kali aku nggak pernah nonton satu episodepun (kebentur jam kerja). Awalnya waktu liat Gong Yoo nggak suka secara udah diracuni sama kegantengannya Joo Ji Hoon si Pangeran Shin. Pertama kali liat neh film suer kocak abis. Yoon Eun Hye beda banget perannya, apalagi rambutnya di potong pendek. Mereka cocok banget dipasangain di film ini.

3. Lee Min Ho ( Gu Jun Pyo) & Go Hye Sun (Geum Jan Di) di Boys Before Flower.



Boys Before Flower film yang cukup sukses. Film adaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango ini selalu menuai sukses saat di bikin film. Terbukti dari Jepangnya sendiri udah, terus dari Taiwan dengan Meteor Garden ( Hihi...jadi inget jaman sekolah dulu bela2in begadang cuma buat nonton Taoming She. Untung aja mamaku juga demen makanya diizinin nonton.) Denger-denger China juga udah buat, tapi aku belum nonton. Bukan cuma filmnya aja yang booming, para pemainnya juga ikut terkenal.

Jujur, aku seh lebih suka film bikinan Korea (walaupun dari awal pas Indosiar nayangin iklannya sempet nyela. hehe...) Tapi pas nonton aku langsung suka sama F4-nya. Busyet cakep-cakep banget (jujur lagi neh, sampe detik ini aku nggak terlalu suka sama Kim Hyung Joong. Kayaknya kurang gimana getoo.he...)

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun menurutku pasangan yang serasi di film ini. Ngiri banget liat gimana cintanya Jun Pyo sama Jan Di. Diem-diem belajar berenang padahal ia trauma banget sama air gara-gara pernah tenggelam. Itu semua ia lakukan karena pernah nggak bisa nolongin Jan Di waktu tenggelam di laut. Dahsyat banget kan cintanya .Jan Di yang awalnya nggak suka pun lama-lama jatuh cinta sama Jun Pyo. (Du, siapa seh yang bisa nolak oppa ganteng ini.)

4. Joo Ji Hoon (Lee Shin) & Yoon Eun Hye (Shin Chae Kyoung) di Princess Hours a.k.a Goong

http://1.bp.blogspot.com/_MASTwNVwYMs/TFmNUC7B3XI/AAAAAAAAAQM/MuJB90VCWYM/s1600/ph.jpg

Drama Princess Hours bikin aku suka banget sama kebudayaan korea. Ini drama yang remaja banget tapi uniknya di campur sama zaman kerajaan korea. Para pemainnya pula yang bikin aku kepincut. Disini Yoon Eun Hye imut-imut banget meranin gadis lugu Shin Chae Kyoung yang terpaksa harus menikah muda dengan calon raja Pangeran Lee Shin. Awalnya mereka saling benci (tapi berhubung calon rajanya aja cakep banget. hehe...) akhirnya Chae Kyoung jatuh cinta juga sama Shin walaupun ada calon raja yang lain yang juga menaruh hati padanya.

5. Lee Seung Gi (Sun Woo Hwan) & Han Hyo Joo ( Go Eun Sung) di Brilliant Legacy.



Ini salah satu drama korea yang juga benci-benci tapi cinta. Kayaknya cerita begini emang paling asyik buat diikuti. Bikin greget dan penasaran. Apalagi cinta antara Hwan dan Eun Sung. Mereka dipertemukan dalam banyak kesalahpahaman yang membuat mereka saling membenci satu sama lain. Tapi sudah bisa ditebak dong akhirnya mereka saling jatuh cinta walaupun di sisi mereka udah ada orang yang mencintai mereka (catet :banget). Tapi namanya hati kan nggak bisa dibohongi. Cinta juga bisa membuat orang berubah menjadi lebih baik. Contohnya si Hwan ini yang awalnya selalu menganggap semuanya bisa di beli dengan uang, lama kelamaan sifatnya berubah.

6. Jo In Sung (Jung Jae Min) & Ha Ji Won (Lee Soo Jung) di Memories Of Bali.



Ini drama spesial banget coz dari judulnya aja udah menarik n bikin penasaran buat ditonton. Yup, apalagi kalo bukan nyantumin nama Bali sebagai judulnya. Dan film ini juga ambil scene di Bali beneran, bahkan di episode pertama Jakarta plus patung pancoran ikutan nongol. Dari Bali lah pertemuan awal antara Lee Soo Jung dan Jung Jae Min.

Jae Min cowok kekanak-kanakan yang jatuh cinta sama Soo Jung, tapi nggak tahu bagaimana caranya mencintai. Dia cuma bisa memberikan uang pada Soo Jung yang awalnya memang itu yang ia cari dari Jae Min. Tapi saat Soo Jung mulai menyadari cintanya sama Jae Min, semuanya udah terlambat. Jae Min udah keburu nikah sama tunangannya Young Joo (walaupun udah nikah, Jae Min nggak mau disentuh sama istrinya. Aneh, kan biasanya cewek yang nggak mau. Tapi ini ngebuktiin kalo Jae Min cinta mati sama Lee Soo Jung). Lee Soo Jung juga dibawa kabur ke Bali sama In Wook. Kisah cinta mereka berakhir tragis.(ugh, bete banget deh sama ending filmnya. Masa mati semua....!!!)

7. Jae Hee (Lee Mong Ryong) & Han Chae Young (Sun Chun Hyang) di Sassy Girl Chun Hyang.



Ini salah satu film favoritku juga. Filmnya lucu banget, makanya aku masukin Jae Hee dan Han Chae Young ke dalam daftar ini. Apalagi liat mukanya Han Chae Young yang kayak barbie. Mereka disini meranin pelajar SMU yang tiba-tiba harus dinikahkan karena terjadi kesalahpahaman (Mong Ryong ketahuan pernah nginep di rumah Chun Hyang dan disangka berbuat yang macem2). Kebayang nggak seh Mong Ryong yang badung (sering banget pindah sekolah saking nakalnya) harus nikah sama Chun Hyang yang merupakan salah satu murid yang pandai di sekolahnya. Awalnya Mong Ryong mencintai kakak kelasnya, tapi akhirnya ia jatuh cinta sama Chun Hyang. Cintanya nggak pernah mati walaupun mereka udah kepisah selama sepuluh tahun. Dan akhirnya cinta mereka bersatu lagi di pelaminan.

8. Jang Geun Suk ( Hwang Tae Kyung) & Park Shin Hye (Go Mi Nyu/ Mi Nam) di You're Beautiful



Jujur aku belum pernah nonton film ini, tapi pengen banget masukin pasangan Jang Geun Suk dan Park Shin Hye disini. Aku kenal You're Beautiful dari blognya Mbak Tirza (Sinopsis Drama dan Film Korea). Padahalkan sekarang Indosiar lagi nayangin filmnya, tapi tetep aja aku nggak bisa liat (hiks, aku kan kerja. Paling kalo lagi libur disempetin nonton).

Park Shin Hye imut banget disini. Jadi lupa sama perannya di Prince Hours/ Goong S yang nyebelin. Klop banget kan dia dipasangin sama Jang Geun Suk.

Scene Favorit saat konser A.N.Jell di episode terakhir. Selesai menyanyi di atas panggung Tae Kyung mencari Mi Nyu diantara ribuan penonton. Ia hampir frustasi saat tak berhasil menemukan Mi Nyu. Untunglah Shin Woo membantunya dengan mematikan lampu panggung dan menyalakan lampu di bagian penonton. Mi Nyu langsung muncul terus Tae Kyung datang langsung memeluk Mi Nyu dan bilang "Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik-baik setiap hari. Aku mencintaimu" (Hoho...cewek mana yang nggak klepek2 coba?)

9. Chun Jung Myung ( Hong Ki Hoon) & Moon Geun Young (Goo Eun Jo) di Cinderella's Sister.



Menurutku ini drama yang dari awal tokoh utamanya sediiih mulu deh. Tapi untung aja happy ending. Sama ini drama aku belum pernah nonton, tapi dari baca sinopsisnya aku langsung suka (baca di Hime No Sarange blognya Mbak Putri plus nyari-nyari di youtube n kadang nonton oline di vikii). Chung Jung Myung klop banget dipasangin sama Moon Geun Young. Karakter yang mereka peranin sangat kuat. Akting mereka bagus banget deh.

10. Jung Kyung Ho (Kang Hyun Soo) & Lee Min Jung (Seo Jung In) di Smile, You



Ini drama belum selese aku baca (He...ketauan belum nonton juga. Secara Mba Nana 'Catatanku' belum nyelesein sinopsisnya. Ayo, mbak tetep semangat !!!). Aku selalu nunggu2 postingan dari Mbak Nana untuk drama ini. Ceritanya asyik banget diikutin walaupun episodenya lumayan panjang.

11. Ji Hyun Woo (Choi Suk Bong) & Lee Bo Young (Lee Shin Mi) di The Birth of The Rich



Pertama kali tahu film ini dari baca sinopsisnya di blog Hime No Sarange. Tapi denger-denger Mbak Putri lagi sibuk jadi udah nggak bisa ngebog lagi (sayang banget yah...). Berhubung Mbak Putri belum nyelesein ini film , baru nyampe episode 4 (daripada aku mati penasaran sama endingnya) aku langsung berburu DVDnya deh di Blok M). Ternyata neh film bener-bener bagus dan komplet (jamu kali). Kenapa ? Karena menurutku semua yang ada di film ini punya karakter unik dan bener-bener menghidupkan film ini. Aku salut banget sama Lee Si Young yang meranin Bo Tae Hee, anak orang kaya yang manja yang nggak bisa hidup tanpa kartu kredit. (Jadi pengen bikin sinopsisnnya, tapi entar dulu ya. Lagi usaha buat ngerampungin Autumn's Concerto). Lee Si Young familier di film BBF yang meranin temennya Jan Di yang suka sama Jun Pyo (lupa namanya). Aktingnya keren disini dengan tereakan-tereakannya sepanjang film. Haha...

Aku suka banget sama Ji Hyun Woo (apalagi kalo lagi senyum). Serasi kan di pasangin sama Lee Bo Young ( yang juga main di Mr. Goodbye). Lee Shin Mi putri orang kaya tapi pelitnya minta ampun sama uangnya jatuh cinta sama bellboy hotel miliknya yang merasa dirinya orang kaya dan selalu mencari keberadaan ayah kandungnya. Kabarnya ayahnya itu seorang konglomerat. Kisah cinta yang unik ini yang bikin film ini tambah seru.

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik dan Terpopuler dan 10 Artis Wanita Korea Terseksi Saat ini

sumber: http://dewi-febriana.blogspot.com/2010/08/pasangan-serasi-dalam-drama-korea.html

0 comments:

Post a Comment