8 Tips Mencari Pasangan Hidup

Thursday, August 9, 2012

8 Tips Mencari Pasangan Hidup

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1VtpDixrc7GLJjZKRZnUDVWCwhNm-DPQP5jH_BbDjHtROx5q5nzTJd1BAiiqbZDEZFQ6JrkHdAS20WHKR7gjKi_XhLvx5QJ5UTvtc1dAEFwk8ZRMQ5T2gF_l9XvG6NkVoS9JXnRSxKknh/s1600/179004_132187256847185_100001677347161_197971_6483718_n.jpg

Manusia di ciptakan untuk bisa saling mencintai antara satu dengan yang lain. buat anda yang ingin mencari pasangan hidup, Tips Untuk Mencari Pasangan Hidup ini mungkin akan membantu anda ntuk dapat menemukan calon pasangan hidup untuk anda. setiap insan di dunia ini masing-masing memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda, serta memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun pada saat kita akan Mencari Pasangan Hidup, tentu harapan kita dapat menemukan pasangan hidup yang serasi buat kita dan menjadi Informasi Terbaru. buat anda yang akan memiliki niat untuk mencari pasangan hidup.

Nah berikut dibawah ini telah kami rangkum buat anda beberapa Tips Untuk Mencari Pasangan Hidup buat anda.

1. Seiman
Kepercayaan dan agama yang dianut seseorang merupakan prinsip hidup yang sudah mendarah daging sejak kecil. Nilai-nilai yang tertanam sejak kecil akan sangat sulit jika diubah di saat ia dewasa. Karena itu, mencari pasangan hidup haruslah yang seiman agar penyesuaian prinsip menjadi lebih mudah dan tidak bertolak belakang.

2. Gaya hidup
bukan masalah memiliki gaya hidup atau hobby yang sama, tapi saling mengerti dan menerima gaya hidup masing-masing. Ada orang yang hobby jalan-jalan dan piknik, ada juga yang lebih senang dirumah, ada yang senang berpakaian mewah mentereng, ada juga yang lebih suka berpakaian sederhana dan praktis. hal-hal yang nampak sepele, yang sy sebutkan itu saya sering melihat menjadi pemicu pertengkaran dalam sebuah hubungan, bahkan sampai perceraian.

3. Carilah di Tempat yang Tepat
Mencari pasangan hidup yang tepat haruslah di tempat yang tepat. Kita bisa membayangkan sendiri bukan, pasangan seperti apa yang akan kita dapatkan jika kita mencarinya di tempat hiburan malam misalnya, atau di tempat karaoke dan di tempat-tempat yang penuh hura-hura.

Bandingkan sekarang jika kita mendapatkan pasangan hidup di tempat yang berbeda seperti perkumpulan sosial, perkumpulan keagamaan, pertemuan-pertemuan bisnis atau di seminar-seminar. Pasangan yang seperti apakah yang akan kita dapatkan?

4. Kualitas Karakter yang Baik
Pasangan hidup yang baik juga bisa dipilih dengan memperhatikan kualitas karakter yang dimilikinya semasa masa penjajakan. Misalnya saja apakah dia seseorang yang temperamental, bagaimana penguasaan dirinya, bagaimana tanggung jawabnya terhadap suatu hal, apakah dia seorang yang sabar atau suka tergesa-gesa?

Cobalah terus perhatikan karakter-karakter yang dimiliki oleh pasangan kita dan sesuaikanlah dengan karakter yang kita miliki, Jika kita merasa sudah klop dengan karakternya, berarti dialah yang cocok menjadi pasangan hidup kita.

5.Terus Menerus Memperbaiki Diri
Intinya, bila kita menginginkan pasangan hidup yang baik yang sesuai dengan keinginan kita, maka hal penting dan sederhana yang harus kita lakukan adalah berkaca dan berkaca serta terus-menerus memperbaiki diri sendiri. Tak ada artinya kita menuntut orang lain berbuat sesuatu, bila kita sendiri juga tidak berbuat. Hal tersebut akan sia-sia.

6. Tanyakanlah pada Hati
Hati yang terdalam tidak akan pernah salah dalam menilai. Cinta buta memang kadang dapat menutup mata hati sehingga kita tidak dapat melihat kenyataan yang ada. Untuk itu, sering-seringlah bertanya pada hati dan nilailah secara logika akan baik buruknya pilihan kita.

7. Minta Saran dari Orang tua
Pengalaman orang tua akan memberikan masukan yang baik untuk kita pertimbangkan.

8. Berdoalah dan Mintalah Petunjuk Tuhan
Tuhan akan mendekatkan jika orang itu memang yang terbaik untuk kita. Dan mintalah kepada Tuhan untuk dijauhkan jika orang tersebut bukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan kita. Tuhan akan menunjukkan jawaban dengan caranya sendiri mana yang terbaik untuk menjadi pasangan hidup kita.

Itulah beberapa Tips Untuk Mencari Pasangan Hidup yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Baca juga: 10 Ciri-ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Setiap Pria dan 3 Alasan Anda Belum Punya Pasangan

sumber: http://informasiharianku.blogspot.com/2012/05/tips-untuk-mencari-pasangan-hidup.html

0 comments:

Post a Comment