Kemungkinan Pelatihan FMA (Filipino Martial Arts): Arnis-Eskrima di Malang?

Thursday, July 10, 2008

Kemungkinan Pelatihan FMA (Filipino Martial Arts): Arnis-Eskrima di Malang?

DH,

Salam... mengundang rekan2 yang berdomisili di Malang Jawa Timur...
Saya ada ijin untuk memberikan pelatihan CDP Arnis-Eskrima yang diterbitkan oleh Master Guro Glen Gardiner (dan 6 CDP-WF) CMAA Indonesia...

Afiliasi Stick Fighting Blitar Club

Bila ada yang berminat latihan Arnis-Eskrima dengan membuat Kelompok Belajar Stick Fighting di Malang Jawa Timur silahkan PM atau email saya: hartcone@yahoo.com

Syarat yang saya minta adalah:
- anggota kelompok minimal 5 orang
- bersedia mengikuti program dg serius
- menyediakan tempat yang cukup (1 tempat sajah)
- kehadiran saya adalah 1X seminggu
- hal2 yang lain bisa dibicarakan kemudian

Untuk keperluan ujian kenaikan tingkat secara resmi dan diakui secara Internasional dll, harus ada syarat keanggotaan yang nantinya terdaftar di CMAA Indonesia atau CDP-WF (Pusat: Cebu City, Filipina), Saya pernah berbicara dg Master Guro Glen Gardiner, beliau akan mengusahakan untuk bisa hadir dalam kelompok belajar yang ada minimal 4 bulan sekali.

Trimakasih atas perhatian semua sahabat...

Salam,
Tonny Harto
CDP-WF Stick Fighting World Championship 2007:
2 Gold Medals Men's Middleweight (SR-I)

0 comments:

Post a Comment