5 Drama Korea Dengan Adegan Ciuman Terbaik

Saturday, September 29, 2012

5 Drama Korea Dengan Adegan Ciuman Terbaik

Penggemar Drama Korea kini semakin menggila banyaknya. Salah satu ciri drama Korea adalah romantisme dari tokoh–tokoh utamanya. Dan romantisme itu sering diungkapkan dalam bentuk ciuman. Beberapa waktu yang lalu, para penggila drama di Korea telah membuat daftar drama Korea dengan adegan ciuman terbaik.

Berikut 5 drama Korea dengan adegan ciuman terbaik:

1. “Queen In Hyun’s Man”

Ciuman Queen In Hyun's Man

Pilihan pertama jatuh pada serial drama Korea milik tvN, “Queen In Hyun’s Man” dengan perolehan 39% suara. Ciuman antara kedua pemeran utamanya, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo ini mampu membuat dada penontonnya ikut berdebar saat adegan Yoo In Na berciuman dengan Ji Hyun Woo dengan menjinjitkan kakinya di atas kaki Ji Hyun Woo

2. “A Gentleman’s Dignity”

Ciuman A gentleman's Dignity

Di posisi kedua ada ciuman antara Kim Ha Neul dan Jang Do Gun dalam serial A Gentleman’s Dignity. Kim Ha Neul saat itu sedang bersedih dan Jang Do Gun mencoba menghiburnya lantas menciumnya. Suasana romantis ditampilkan dengan bunga sakura yang berjatuhan di sekaliling mereka. Jang Do Gun menutup ciumannya dengan memberikan jas nya pada Kim Ha Neul. Aww..so romantic!

3. “Rooftop Prince”

Ciuman Rooftop Prince

Ciuman romantis tidak hanya datang ketika bahagia, setidaknya itu juga yang ingin diungkapkan Park Yoo Chun dan Han Ji Min dalam serial Rooftop Prince. Keduanya berciuman lembut dan romantis meski berurai air mata. Ciuman mereka ini berhasil meraup 20% suara.

4. “The King 2 Hearts”

Ciuman The King 2 Hearts

Di urutan keempat ada Ha Ji Won dan Lee Seung Gi yang berciuman untuk drama mereka, The King 2 Hearts. Uniknya, ciuman mereka ini dilakukan di depan lemari es. Seung Gi dan Ji Won meraup 16% suara.

Mengingat banyaknya penggemar Lie To Me di tanah air, Sidomi menambahkan satu poin lagi untuk mengisi daftar.

5. Lie To Me

Ciuman lie to me

Ciuman antara Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan ini lebih dikenal dengan istilah Cola Kiss. Cola kiss adalah ciuman saat Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan Hyun Gi Jun (Kang Ji Hwan) sedang bermain semprot – semprotan cola. Keduanya lantas terlibat pandangan intim dan akhirnya berciuman dengan mesranya.

Baca juga, 11 Pasangan Paling Serasi Dalam Drama Korea

0 comments:

Post a Comment