10 Sepeda Paling Mahal di Dunia

Saturday, April 28, 2012

10 Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda adalah kendaraan beroda dua atau tiga, mempunyai setang, tempat duduk, dan sepasang pengayuh yang digerakkan kaki untuk menjalankannya. Hanya beberapa persen saja orang dunia ini yang mampu membeli 10 sepada dibawah ini dan jika kamu bukan merupakan satu dari mereka, saya sarankan kamu untuk tetap membaca artikel ini karena saya percaya ini merupakan sebuah informasi atau pengetauhan yang mantap bagimu. Inilah 10 Sepeda Paling Mahal di Dunia

10. KGS ’Tier3’ Bikes

KGS ’Tier3’ Bikes

Sepeda ini terjual seharga $30,000. Kreatornya adalah Kevin Saunders dan dia memberikan nama sepeda tersebut dengan nama the bike tier 3 karena harga itu. Sepeda ini dibuat dari bahan yang paling baik dengan konstruksi
yang sangat detail. Hal ini sangat aerodinamis dan cocok untuk medan yang sulit.

9. Electric Assist Bicyce By Erockit

Electric Assist Bicyce By Erockit

Untuk pesepeda yang kaya tidak selalu ingin mengayuh pedalnya, ini dia eROCKIT electric bike, ini merupakan rekomendasi paling bagus. Harganya hanya $44.000. Sepada ini dilengkapi dengan baterai lithium nano-fosfat yang dapat bertahan hingga 10 tahun atau 50 ribu kilometer. Setiap baterai terisi penuh akan membuat sepeda motor berjalan selama 60-80 kilometer dan produser hanya membuat sekitar 10 sepeda listrik seperti ini setiap tahun.

8. Beru F1 System Factor 001 Bicycle

Beru F1 System Factor 001 Bicycle

Sepeda ini adalah teknologi item dimana ditampilkan dengan salah satu on-board komputer, kinerja aparatur pemantauan, GPS dan pemancar radi. Sepeda Beru f1 Systems Factor 001 didesain untuk penggemar sepeda yang ingin mempunya mempunyai semi-robotic asisten di sepdanya. Harganya 20.000 Pound Sterling dan berat 7 kg.

7. Koga Kimera

Koga Kimera

Koga Kimera didesain untuk kecepatan dan para pemberani yang siap untuk mengendari sepeda dengan cepat dan tanpa rem. Ini merupakan sepeda yang menantang untuk dicoba, lengkap dengan ultra stiff frame, dan mempunyai hanya satu kecepatan, dan karena harganya, hanya orang kaya dan pesepeda yang berskill yang bisa mengendarai sepeda itu. Koga didesain dari Sepeda Tim Olympic Belanda dan diharhai dengan miliaran dollar untuk pembangunan. Jika kamu mencari sepeda dengan hambatan udara yang rendah, Kogalahjawabanya. Harganya dari Koga tidak dipublikasikan tapi saya menebak kamu harus diap untuk menghilangkan nyawamu setiap saat mengendarainya.

6. Diamond Encrusted Enigma Elle Bicycle

Diamond Encrusted Enigma Elle Bicycle

Sepeda ini dibuat oleh Enigma dan atas desainer Nicholas James, Perhiasana terkenal yang ditugaskan untuk membuat satu sepeda, bertabur berlian bagi pelanggan premium. Ia memerintahkan bagian-bagian dari Enigma dan ia mengamibil kelas tinggi bingkai titanium Elle salah satu bertatahkan berlian Enigma Elle Sepeda yang dibeli oleh keluarga Foo Kune's tetapi dia tidak memilikinya terlalu lama karena itu dicuri.

5. Channel Bike (Limited Edition)

Channel Bike (Limited Edition)

Semua tau kualitas dari Channel brand dan sepedanya ditandatangani oleh Channel pada rodanya, pemandu, tas detachabel, tempat duduk pada saddle. Hanya 50 Sepeda limited Edition Channel yang ada didunia dan tiap sepeda dijual sekitar harga $17.000-$28.000. Setiap materialnya dari kulit dimana dijahit di atas sepeda itu yang dibuat oleh Pabrik Channel.

4. Celebrity Gold Bike (Needs Security Guard)

Celebrity Gold Bike (Needs Security Guard)

The celebrity gold bike adalah sepeda biasa untuk semua orang yang ingin selalu terus mencari profil tinggi di masyarakat. Frame terbuat dari 24 karat emas dan sepeda masing-masing senilai 4000 Poundsterling. Muncul dengan menjaga tubuh sejak mengasuransikan sepeda hampir tidak mungkin. Sebagai informasi, sepeda disponsori oleh Asosiasi Transportasi Lingkungan (ETA), penyedia jasa asuransi. 

3. Litespeed Blade (Kit Bike)

Litespeed Blade (Kit Bike)

Litespeed balde adalah fitur dengan begitu banyak fitur sehingga akan mengambil seluruh halaman untuk menjelaskannya.Singkatnya, itu adalah sepeda mahal yang berasal dari desainer atas, bahan kelas satu, dan beban aksesoris high end. Harga sepeda £ 25.317. Untuk harga ini, saya yakin Anda akan menerima lebih dari kepuasan apa yang bisa Anda dapatkan dari emas.

2. Madone 5.9 SL (Dilapisi Emas dan Berlian Buatan Manusia)

Madone 5.9 SL (Dilapisi Emas dan Berlian Buatan Manusia)

Madone 5,9 SL-7 Berlian adalah satu dan satunya sepeda yang disajikan untuk menandai Lance Armstrong `s tour de Perancis menang untuk kali ke-7. Hal ini dihiasi dengan 7 buatan berlian ditambah 300 berlian putih.Sepeda itu dijual dalam lelang di Lance Armstrong foundation pada tahun 2005. Pembeli tidak dipublikasikan tetapi ia / dia jujur ​​membayar $ 75.000 sampai membawa pulang sepeda. Sepeda adalah sebuah karya kolaborasi antara Trek Bikes, Nike, toko perhiasan atas, Alan Friedman dan desainer, Lenny Futura.

1. Aurumania’s Gold Bike Crystal Edition

Aurumania’s Gold Bike Crystal Edition

Arumania adalah sepeda termahal dalam daftar ini tetapi bukan satu-satunya. Pencipta membingkai Arumania's edisi sepeda kristal emas dengan emas 24 karat tidak melupakan jari-jari. Pelana dan grip stang terbuatdari kulit kualitas terbaik sebagai sentuhan akhir, sepeda dihiasi dengan Kristal Swarovski 600 yang tersebar pada tubuh untuk logo di mistar gawang. Arumanias"s Gold Bike Crystal adalah produk edisi terbatas dan pembuat hanya membuat 10 unit di seluruh dunia. Setiap unit sepeda didunia paling mahal dijual untuk € 80.000 (US$114.464).

Baca juga, 10 Mobil Paling Mahal di Dunia

sumber: http://arhamvhy.blogspot.com/2012/04/10-sepeda-paling-mahal-di-dunia.html

0 comments:

Post a Comment