5 Hal yang Selalu Diperiksa Mantan Pacar di Facebook

Tuesday, April 10, 2012

5 Hal yang Selalu Diperiksa Mantan Pacar di Facebook

http://1.bp.blogspot.com/-CzryjBZ5JYs/Ten0kAI97aI/AAAAAAAAAT0/pGBEPz3aXi4/s1600/facebook_logo2.jpg

Wanita yang baru saja putus cinta biasanya masih suka memeriksa Facebook sang mantan. Hal ini didukung karena Facebok tidak memiliki data untuk membantu pengguna melacak siapa yang melihat profil pengguna.

Setiap komentar dan wall yang ditulis mantan ataupun wanita lain sudah masuk daftar ‘bacaan’ wajib mereka. Berikut lima hal yang sudah pasti dicek wanita pada Facebook mantan, seperti dikutip Susanta.

1. Status hubungan
Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan status mantan setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khawatir jika mereka melihat pergantian status mantan. Dengan begitu mereka selalu mengecek status hubungan melalui Facebook. Jika mantan masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika mantan sudah menemukan wanita lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook mantan.

2. Tempat atau lokasi yang dituju
Seharusnya mereka bisa menikmati hidup mereka setelah putus, tapi sebaliknya, mereka malah menyiksa diri dengan mengintai mantan. Mereka cenderung lebih sering memata-matai Facebook mantan setelah putus, tidak seperti saat mereka berhubungan. Seorang pria biasanya akan melihat Facebook mantan pacarnya untuk mencari tahu di mana dia dan apakah dia akan keluar dengan seseorang.

3. Wall Facebook
Wall di Facebook merupakan cerminan dari keadaan Anda. Itu sebabnya wall menjadi yang paling favorit untuk dibaca mantan. Mereka ingin mengetahui apakah mantan masih memikirkan mereka. Mereka akan melihat foto-foto baru yang mungkin baru diposting mantan. Hal tersebut menjadi gambaran untuk mengetahui gaya hidup mantan setelah mereka putus.

4. Melihat siapa yang menyukai status mantan
Ketika mereka masih berpacaran, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang disukai oleh mantan, bisa saja status wanita yang Anda tidak kenal. Mereka juga akan melacak siapa saja yang menyukai status atau postingan mantan. Mereka takut mantan sudah mulai bisa melupakan mereka.

5. Komentar
Bagian komentar pada Facebook menjadi incaran yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi mantan dengan temannya. Apalagi jika mereka memiliki teman yang sama di Facebook, komentar teman mereka akan berisi tentang putusnya hubungan kalian.

sumber: http://terselubung.blogspot.com/2011/06/5-hal-yang-selalu-diperiksa-mantan-di.html

0 comments:

Post a Comment