5 Alasan Kenapa Otaku Disebut Pacar Terbaik

Friday, October 5, 2012

5 Alasan Kenapa Otaku Disebut Pacar Terbaik

Otaku

Sebuah survei terbaru di Jepang telah menyimpulkan bahwa otaku ternyata digemari oleh kalangan remaja putri.

Survei yang diadakan oleh Sugoren memang sedang memperhatikan generasi otaku saat ini dan telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa laki-laki kutu buku Jepang (alias otaku) bisa menjadi pacar terbaik yang pernah kalian miliki.

Para pembaca wanita memberikan pendapat mereka seperti ini...

1. Akses ke sebuah dunia yang tidak dikenal
"Pacar saya telah saya menghafal banyak nama karakter game. Pada awalnya memang sulit, tapi sekarang aku kecanduan dunia game. Saya telah belajar banyak hal tentang dunia otaku dan itu menyenangkan!"

2. Tempat kencan yang baru
"Saya pergi ke pasar komik untuk pertama kalinya. Ternyata sangat menyenangkan! Robot Gundam yang berukuran asli rupanya cukup mengesankan!"

3. Dapat dipercaya
"Otaku sejati tidak bisa menggoda gadis lain, jadi saya tidak perlu merasa cemburu. Jika pacar saya ternyata selingkuh, itu terjadi hanya dalam dua dimensi (tidak dengan gadis-gadis nyata, melainkan selingkuh dengan karakter manga)."

4. Rasa hormat yang tinggi
"Rasanya seperti dia telah menjadi guru saya."
"Aku juga otaku, tapi keahlian saya berbeda dengan pacar saya, dan masing-masing dari kami menghormati kepentingan yang lain. Kami tidak pernah bertengkar karena perbedaan pendapat."

5. Seorang ahli yang bisa diandalkan
"Dia tahu begitu banyak tentang produk elektronik, dan dia berhasil menemukan ponsel terbaik untuk saya."
"Pacarku merakit komputernya sendiri dari nol, ini artinya dia sangat mengerti soal komputer. Jadi kalau ada apa-apa dengan komputer saya, dia yang menyelesaikannya."

Baca juga, 10 Musisi Jepang yang Terkenal Lewat Anime

0 comments:

Post a Comment