6 Idola K-Pop yang Berasal dari Keluarga Kaya

Wednesday, October 24, 2012

6 Idola K-Pop yang Berasal dari Keluarga Kaya

Banyak orang penasaran dengan kekayaan para idola. Personel TVXQ, JYJ, dan Big Bang sering diberitakan membeli rumah mewah dan mobil mahal karena uang hasil aktitas di Jepang sangatlah besar. Personel Super Junior juga diburu fans yang penasaran jumlah kekayaannya karena beranggotakan sangat banyak.

Ya, berapapun jumlahnya rasanya wajar saja, pasalnya mereka sangat sukses dengan konser, penjualan album, kontrak iklan, dan berbagai aktivitas personal.

Nah, bagaimana kalau kekayaan itu akhirnya cuma jadi tambahan dari kekayaan mereka? Alias sudah lahir dari keluarga kaya raya. Ternyata banyak lho yang berstatus anak jutawan bahkan konglomerat. Selain media, para blogger macam chienna.wordpress, sangat getol menguntit dan mengorek soal kekayaan para idola, plus total kekayaan keluarganya. Siapa saja idola yang lahir dari keluarga kaya raya. Berikut 6 yang masuk pantauan media.

1. Siwon "Super Junior"
Artis Korea
Rumor soal keluarganya yang kaya raya sudah terdengar sejak Siwon mulai berkarier di dunia hiburan. Tapi jarang sekali Siwon mau berbagi soal latar belakang keluarganya. Selain sibuk, tentu saja tanpa embel-embel nama besar keluarga, Siwon sudah eksis dan memiliki kekayaan yang cukup untuk menghidupi dirinya sendiri dan membeli apapun yang dia mau. Dua tahun terakhir nama Siwon tak pernah beranjak dari urutan pertama sebagai personel Super Junior dengan penghasilan terbesar. “Tak peduli sekeras apapun kami bekerja Siwon tetap nomor satu karena dia main drama dan jadi bintang iklan di banyak negara Asia,” ungkap Leeteuk. Tapi akhirnya ada juga yang membuat Siwon buka suara soal keluarganya. Hal itu terjadi karena keisengan anak-anak SuJu saat tampil di acara Golden Fishery Radio Star yang satu MC-nya adalah Kyuhyun.

Anggota Super Junior berbagi cerita soal keluarga Siwon. Eunhyuk bercerita soal menu steak supermahal yang mereka makan sebelum jadi artis terkenal yang bisa dilakukan karena traktiran ayah Siwon. Leeteuk bilang saat mereka pulang dari aktivitas grup dan mengantar Siwon, mereka bisa melihat rumah Siwon yang supermewah. “Suatu kali dia minta diturunkan di satu bangunan, lain waktu dia bilang minta diantar ke satu bangunan besar lainnya di dekat bangunan yang sedang direnovasi. Dia tinggal di dua rumah besar,” jelas Leeteuk. Ayah Siwon Choi Kiho merupakan Presiden perusahaan Slim Fashion, sebelum akhirnya menjadi CEO Boryung Medience tahun 2011.Keluarga Siwon juga dikabarkan memiliki saham di pusat perbelanjaan mewah Hyundai Department Store. Tapi belakangan dikabarkan ayah Siwon pensiun dan memutuskan untuk jadi profesor. Kiprah bisnisnya dilanjutkan sang ibu, yang kini jadi pengusaha garmen yang produksi lingerie-nya tersebar ke berbagai negara. “Kekayaan keluarganya lebih dari yang dibayangkan, mungkin dia bisa membeli stasiun televisi MBC,” buka Leeteuk.

2. Jung Yongwha "CN Blue"
Artis Korea
Jung Yonghwa CN Blue dikenal sebagai si ganteng yang bengal dan dikelilingi banyak teman sejak SMA. Tahu kenapa bisa begitu? Maklum saja Yonghwa lahir dari keluarga terpandang. Kisahnya bocor ketika Jungshin, rekannya di CN Blue menginap di rumahnya suatu ketika. “Rumahnya bisa mengeluarkan echo saking besarnya,” jelas Jungshin.Dari foto-foto rumah keluarganya di Busan yang Yonghwa unggah di akun twitternya juga didapati interior yang sangat mewah, dengan televisi raksasa di ruang keluarga yang ukurannya luar biasa besar.

3. Sungmin "Super Junior"
Artis Korea
Meski sama tertutupnya dengan Siwon dan pernah bilang kekayaan keluarganya tidak seperti yang dibayangkan orang, Sungmin tetap saya masuk hitungan di atas rata-rata. Sebelum perusahaan penghitungan pajak ayahnya diluncurkan, ibunda Sungmin dikenal sebagai aktivis sosial yang mendapat penghargaan dari Pemda Seoul atas kiprahnya di bidang kemanusiaan. Kemudian orang tahu soal usaha ayahnya yang sangat maju. Sedikit banyak orang akan tahu Sungmin lahir dari keluarga berkecukupan karena jarang terdengar soal cerita masa-masa sulit dia sebelum jadi artis. Dan sekalinya muncul cerita masa kecilnya, ada foto yang menggambarkan Sungmin bayi memakai cincin emas di semua jari tangannya. Kebayang kan? Seberapa kayanya dia?

4. G.O "MBLAQ"
Artis Korea
Soal kabar keluarganya yang kaya baru merebak setelah G.O muncul di acara Idol Manager. Di situ diungkap soal rumah keluarga G.O yang berkamar 20. Tapi kemudian G.O yang meralatnya dia bilang rumahnya tidak seperti yang dibilang orang. Namun penjelasanya yang dibuat, malah membuat orang makin yakin soal kekayaan keluarganya. G.O menyebutkan keluarganya tinggal di rumah berlantai 3 dengan masing-masing lantai memiliki 5 kamar tidur dan sejumlah kamar mandi. “Karena tidak semua kamar digunakan oleh keluaga saya, akhirnya satu lantai disewakan,:” jelasnya. Apa? Tetap saja itu sangat mewah.

5. Sooyoung "SNSD"
Artis Korea
Cerita soal latar belakang keluarga personel SNSD memang banyak bertebaran. Sunny disebut-sebut sebagai keponakan pemilik SM Lee Soo Man, lalu ayah Jessica digambarkan sebagai pengacara internasional yang sukses dengan rumah sebesar 3 ribu meter dan memiliki taman rahasia. Tak banyak cerita soal Sooyoung, sampai cerita soal rumah keluarganya yang superbesar mencuat di media. Kabarnya orangtua Sooyoung memiliki sebuah pabrik. Keluarga Sooyoung disebutkan juga tinggal di sebuah rumah yang halamannya bisa dipakai untuk bermain sepak bola dan bulutangkis sekaligus. Wow, itu rumah atau stadion, ya?

6. Nichkhun "2PM"
Artis Korea
Orang hanya tahu ia pernah tinggal dan bersekolah di Wanganui Collegiate School di Selandia Baru yang merupakan salah satu sekolah keluarga kerajaan Inggris. Ia juga pernah bersekolah di Amerika. Belakangan diketahui ibunya adalah CEO dari importir dan distributor obat-obatan, Union Medical.

Baca juga, 10 Idola KPop dengan Kepribadian Paling Aneh

0 comments:

Post a Comment