10 HOT MOM Artis Indonesia

Thursday, November 8, 2012

10 HOT MOM Artis Indonesia

Mesti telah dikaruniai anak, bukan berarti hilang keseksian. Seperti 10 artis dibawah ini, yang masih tetap mampu mempertahankan penampilan walaupun telah menjadi ibu. Pantaslah mereka mendapat predikat sebagai hot mama.

Ini dia 10 hot mama dari kalangan artis Indonesia.

1. Olla Ramlan

Nama Olla Ramlan mulai menjadi perhatian setelah sukses berperan dalam komedi situasi 'OKB' di Trans 7. Ia pun kemudian digaet 'Dahsyat RCTI' sebagai host pendukung menggantikan Luna Maya.
Meski telah mempunyai satu anak hasil pernikahannya dengan Alex Tian, Olla tetap terlihat seksi. Sayang pada Oktober lalu, jalinan rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

2. Andi Soraya

Andi Soraya menjadi salah satu artis berpredikat hot mama. Bagaimana tidak, penampilan ibu dua anak itu selalu terlihat seksi. Bahkan, usia tak menghambatnya berperan 'nakal' dalam film-filmnya.
Bintang film 'Anda Puas, Saya Loyo' itu bercerai dari suaminya, Ahmad Kurnia Wibawa pada 2001 lalu. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai anak, Shawn Adrian.
Andi pun lantas menjalin hubungan spesial dengan Steve Immanuel. Meski hubungan mereka tanpa ikatan perkawinan, namun keduanya mempunyai anak, Darren Starling.

3. Maia Estianty

Maia Estianty memang tak selalu berpenampilan seksi, namun tak ada yang meragukan sex appeal yang dimilikinya.
Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga anak, Al, El dan Dul. Setelah cerai dari Dhani, perempuan kelahiran 27 Januari 1976 yang melambung berkat duo Ratu itu kembali ke hobi lamanya sebagai disc jockey.
Dalam kehidupan asmara, Maia kemudian dikabarkan menjalin hubungan dengan Matteo, seorang pembalap motor. Keduanya pun diisukan akan segera menikah.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno memang sudah mempunyai dua anak, bahkan kini ia sedang hamil anak ketiganya. Meski begitu ia masih selalu menjaga penampilannya.
Istri Adila Dimitri itu pun pantas mendapat predikat hot mama. Tak hanya menjual keseksian, nilai lebih Wulan juga terdapat dari prestasi-prestasinya dalam berakting. Ia juga menyutradarai film pendek.

5. Cut Tari

Siapa yang meragukan keseksian ibu satu anak ini? Cut Tari memang menjadi salah satu artis yang menjadi sorotan dengan wajah cantiknya.
Perempuan berdarah Aceh itu menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada awal Januari 2004. Lika-liku dalam rumah tangganya pun sangat banyak termasuk kasus video pornonya bersama Ariel ex Peterpan.
Cut Tari menjadi semakin disorot setelah skandal yang menyeruak pada pertengahan 2010 itu. Ibu dari Sidney Azkassyah Yusuf itu juga sampai kini masih menjadi sosok yang misterius, ia hilang dari jagad dunia hiburan Tanah Air.

6. Mulan Jameela

Mulan Jameela menjadi pusat perhatian sejak menjadi pasangan duet Maia di Ratu. Pelantun 'Mahkluk Tuhan Paling Seksi' itu juga tentunya pantas menjadi sosok hot mama.
Setiap manggung, mantan istri Harry Nugraha itu seakan tak kehilangan akal dalam hal gaya. Berganti gaya secara ekstrem adalah salah satu kebiasaannya yang mencolok.

7. Mayangsari

Sosok Mayangsari menjadi misterius setelah pernikahan sirinya dengan Bambang Trihatmodjo. Namun akhir-akhir ini ibu satu anak itu kembali muncul, dan mengumumkan peresmian pernikahannya dengan Bambang.
Mayangsari mulai aktif menghadiri acara-acara. Tak hanya itu, dalam setiap kesempatan itu pun ia kerap tampil seksi dengan dress cantik dan tentunya berharga mahal.

8. Farah Quinn

Sosok chef itu mungkin tak ada yang meragukan keseksiannya. Farah Quinn menjelma sebagai ibu muda yang 'hot'.
Istri Carson Quinn itu memang sudah mempunyai anak, Armand Fauzan Quinn. Meski begitu, bentuk tubuh yang diidamkan setiap perempuan tak hilang dari dirinya.

9. Yuni Shara

Mempunyai perawakan yang imut menjadi salah satu cirinya. Bahkan di usianya kini yang menginjak 40 tahun, Yuni masih terlihat awet muda.

10. Sophia Latjuba

Pemilik nama Sophia Inggriani Latjuba itu tentunya tak perlu diragukan keseksiannya. Artis yang mulai melejit di tahun 90-an itu tentunya pantas mendapat predikat hot mama.

Ibu dari Eva Celia itu juga berkali-kali mendapat penghargaan dalam bidang akting dan kariernya di dunia tarik suara. Namun kini perempuan berusia 40 tahun itu seperti hilang di jagad dunia hiburan.

Baca juga, 10 DJ Paling Hot di Indonesia

0 comments:

Post a Comment