4 Tips Agar Populer di Facebook

Friday, November 2, 2012

4 Tips Agar Populer di Facebook


Tips Agar Populer di Facebook

Pesatnya perkembangan teknologi menjadikan dunia maya kini bertaburan situs jejaring sosial. Salah satu jejaring sosial yang menjadi primadona adalah Facebook.

Ya, nyaris setiap orang yang tinggal di kota-kota besar memiliki akun di jejaring sosial Facebook. Tak sedikit yang memanfaatkan Facebook untuk eksis dan dikenal banyak orang. Maka tak heran banyak yang melakukan berbagai cara agar dirinya dikenal di dunia maya.

Seperti dilansir dari magforwomen, ada beberapa jurus jitu agar pemilik akun Facebook dikenal luas. Yuk simak uraiannya.

1. Upload foto dan video
Tak kenal maka tak sayang. Karenannya, bagi Anda yang ingin dikenal banyak orang, sebisa mungkin unggah foto atau video yang menarik.

Sebab, foto dan video akan membuat Anda semakin populer di Facebook. Jangan lupa beri keterangan yang menarik pada video atau foto tersebut.

Tapi ingat, jangan sembarangan mengunggah foto dan video. Sebisa mungkin cari video yang benar-benar unik, menarik, lucu, atau yang mengundang kontroversi

2. Bergabung dengan komunitas dan grup
Di Facebook kini banyak bergelimangan grup atau komunitas. Coba Anda bergabung dengan grup atau komunitas yang Anda sukai atau yang berasimilasi dengan hobi serta minat Anda.

Sebab, anggota grup dan komunitas tersebut berasal dari berbagai daerah hingga luar negeri. Dengan bergabung dalam grup, akan membuat Anda dikenal anggota dari kelompok itu.

Tak hanya bergabung, Anda juga harus berinteraksi dengan para anggota grup itu. Selain memperpanjang silaturahim, tidak menutup kemungkinan Anda bakal dikenal banyak orang karena foto atau video yang Anda unggah sebelumnya dilihat anggota komunitas atau grup tersebut.

3. Tautkan halaman Anda

Cara terbaik menjadi orang populer di Facebook adalah kirim tautan (link) ke teman atau komunitas Anda. Link eksternal seperti itu akan membantu meningkatkan kunjungan orang lain ke halaman Anda.

Dengan begitu, Anda bakal semakin dikenal banyak orang. Ketika Anda membaca berita atau artikel menarik, tak ada salahnya menautkan link tersebut. Apalagi jika link yang Anda tautkan menarik

4. Buatlah profil beda dari yang lain

Di dunia maya Anda bebas berkreasi. Apalagi sekarang ada banyak pilihan mempercantik profil Facebook Anda.

Coba gunakan tampilan halamam timeline. Halaman Facebook Timeline memungkinkan Anda memperbarui gambar sampul dan gambar profil secara terpisah.

Tampilan menarik dan tidak membosankan serta berbeda dari yang lain, bisa menjaring pengunjung mampir ke halaman Facebook Anda. Tapi ingat, kreatif bukan berarti lebay.

Baca juga, 10 Cara Hack Akun Facebook Orang Lain

0 comments:

Post a Comment