5 Keuntungan Menggunakan Lipstik Warna Merah

Tuesday, November 13, 2012

5 Keuntungan Menggunakan Lipstik Warna Merah

Taylor Swift

Warna lipstik yang tetap menjadi tren dari tahun ke tahun adalah warna merah. Meski begitu, masih banyak wanita yang belum percaya diri menggunakan lipstik warna dramatis itu.

Padahal warna merah memberikan keuntungan untuk penampilan Anda. Simak beberapa manfaat dari menggunakan lipstik warna merah ini, yang akan membuat Anda tidak ragu lagi memulaskannya.

1. Bold & Sexy
Ingin mendapatkan kesan glamor, bold dan seksi? Pulasan lipstik warna merah dengan riasan mata smokey seketika membuat Anda menjadi 'diva'. Tampilan Anda tersebut pasti langsung mencuri perhatian saat menghadiri acara spesial.

2. Sapukan Lipstik Merah Ketika Malas Make-up
Wanita adakalanya sedang malas untuk full make-up, dengan sapuan lipstik merah tampilan Anda pun tampak jadi lebih 'hidup'. Jadi, pulaskan saja lipstik merah favorit Anda ketika malas untuk menggunakan eyeshadow, eyeliner atau pun bulu mata palsu.

3. Gigi Tampak Lebih Putih
Banyak yang setuju, lipstik warna merah membuat gigi Anda tampak lebih putih. "Memakai lipstik merah membuat gigi saya terlihat lebih putih," kata Michelle Trachtenberg. Bintang 'Ice Princess' itu menambahkan, setiap pria yang melihat wanita menggunakan lipstik warna merah, mereka pasti berpikir wanita tersebut seksi.

4. Wajah Lebih Cerah
Tidak hanya membuat gigi tampak lebih putih, dengan lipstik warna 'darah' tersebut wajah Anda akan terlihat lebih cerah. Cari tone warna merah yang sesuai dengan kulit Anda. Kulit putih cocok menggunakan lipstik warna merah wine, berry dan plum; kulit kuning langsat, gunakan warna merah dengan dasar orange; untuk kulit lebih gelap sapukan warna merah dengan tone kecokalatan, mahogany dan caramel.

5. Menguatkan Kesan Retro
Untuk Anda yang suka bergaya vintage, sempurnakan tampilan Anda dengan pulasan lipstik merah. Tiru gaya Zooey Deschanel yang kerap bergaya retro itu. Lipstik merah dan bulu mata palsu dapat menguatkan gaya klasik Anda.

Baca juga, 10 Tips Make Up Agar Terlihat Alami

0 comments:

Post a Comment