4 Mobil Paling Unik Di Dunia

Friday, November 2, 2012

4 Mobil Paling Unik Di Dunia

Mobil-mobil berikut ini di buat dengan bentuk yang unik dan aneh yang tidak biasa seperti mobil pada umumnya, Mobil mobil berikut memang sengaja di buat se unik mungkin oleh pembuatanya sesuai dengan fungsinya masing-masing. Nah penasaran seperti apa mobil yang unik ini?

Berikut 5 Mobil Unik di Dunia berikut ini.

1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet dan ramah lingkungan
mobil unik
Mobil ini juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrem seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar

Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Edannya, sang pembuat Perry Watkins memasang mesin turbin jet di pantat mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.

2.Colim: Karavan yang Copotable
mobil unik
Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kawin silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.

3.Limusin Terpanjang Di Dunia
mobil unik
Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad!!!

4.Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia
mobil unik
Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.

Baca juga, 10 Mobil Paling Mahal di Dunia

0 comments:

Post a Comment