Bruce Lee e-Book

Thursday, November 1, 2012

Bruce Lee e-Book

 Buku merupakan sumber ilmu itu memang benar kali ini saya akan share buku yang bagus buat seni bela diri saat bertarung di jalanan dan latihannya,buku ini ditulis sang legenda Bruce Lee, silahkan di download gratis




 Chinese Gung Fu by Bruce Lee
Buku ini merupakan buku yang pertama yang di karang oleh Bruce Lee bersama James Yim Lee.
Dapat kan gratis e book nya di sini:
DOWNLOAD














Bruce Lee's Fighting Method, Vol. 1: Self-Defense Techniques (Bruce Lee's Fighting Method)Buku ini di ciptakan tahun 1966 dan kebanyakan potret di dalamaya diambil pada tahu yang sama. Bruce Lee sudah lama berniat menerbitkan buku ini. Ia sadar bahwa banyak guru seni bela diri memanfaatkan namanya demi kepentingan pribadi. "S yang mengajar bruce lee" atau Bruce Lee mengajar saya J Kune Do" Sebenarnya barangkali tidak pernah ia kenal dengan orang orang itu. bruce lee tidak suka hal ini. tak ingin ia melihat pelajar pelajar muda tertipu oleh orang itu.

Setelah ia meninggal , istrinya Linda meras amat sayang apabila segala kemahiran Bruce Lee terkubur bersama jasadnya. Meskipun buku ini tidak mampu mewakili Bruce Lee sepenuhnya, buku ini masih tetap bermanfaat untuk mengembangkan kemahiran menguasai beladiri.

Bruce Lee selalu yakin bahwa orang beratih serajin rajinya hanya untuk satu maksud-membela diri. Apapun namanya ilmu beladiri itu tujuan akhirnya ialah mempersiapkan diri dalam segala situasi.

Untuk mendapatkan buku ini dalam fersi pdf, silakan klik di sini


 DOWNLOAD



Bruce-Lee Fighting Method vol. 2 Basic Training

Berlatihlah dengan sepenuh hati. semua dapat dicapai. Bruce Lee selalu berkata:" tendanglah lawan atau tinjulah lawan dengan pukulan terarah. walaupun kawan berlatih biasanya hanya berupa benda mati saja, anggaplah mereka sebagai barang berjiwa misalnya sebuah kantung pasir, kantung itu sekarang menjadi lawan yang hidup, seranglah dengan sepenuh tenaga dan pikiran. hanya dengan cara inilah kita mencapai tingkat sempurna.

Buku pertama Bruce Lee berjudul " Bruce Lee Fighting Method" (Self defense techiques), maka dalam buku ke 2 ini akan di ungkapkan inti sari cara berlatih Bruce Lee. Bagaimana dia memperoleh tenaga, kegesitan, terampil dengan kakinya dan penggunaan cara cara khas Bruce Lee.
Kebanyakan gambar dalam buku ini dan 2 buku selanjutnya tak pernah di terbitkan sebelumnya.

Untuk mendapatkan buku ini dalam fersi E book pdf silakan klik disini: DOWNLOAD



 Bruce Lee Fighting Method vol. 3 Skill in Techniques

Untuk melatih diri anda sendiri, anda harus berlatih dengan tekun. tidak ada jalan lain. "anda harus menendang ataupun memukul dengan tenaga yang terkonsentrasi" inilah yang sering dikatakan Bruce Lee. "Jika anda tidak melatih diri dengan konsep yang hampir menyamai dengan keadaan sebenarnya. anda mungkin tak dapat menguasai ilmu ini atau anda akan membutuhkan waktu yang sangat lama sekali. Jadi jika anda harus menendang , anda harus membayangkan apa yan anda tendang itu sebagai lawan anda yang sebenarnya. Benar benar berkonsentrasi, layangkanlah tendangan ataupun pukulan dengan 100 persen. Inilah satu satunya jalan agar anda menjadi seorang ahli seni beladiri yang baik."

Jika anda telah membaca dua jilid yang pertama dari Metoda Bela Diri Bruce Lee, yang berjudul Self-Defense Techniques dan Basic Training, sekarang anda telah siap melanjutkan pelajaran anda pada buku yang ke 3 ini, penguasaan teknik (Skill spin Techniques). Buku ini akan menjelaskan bagaimana Bruce Lee berlatih dan dengan cara apa dia bisa menguasai seni ini dengan sempurna. Buku ini akan membahas teknik menangkis dan atau mempertahankan diri dari serangan lawan.

Untuk mendapatkan buku ini dalam fersi E book pdf silakan klik disini:
DOWNLOAD





Bruce Lee Fighting Method vol.4 Advanced Techniques

Jika anda telah membaca 3 jilid buku sebelumnya dari buku Bruce Lee Fighting Method, yang berjudul Self Defense Techniques, Basic Training dan Skill in Techniques, sekarang anda sudah siap dengan buku yang terakhir, Advanced Techniques. Dengan buku ini maka satu tahap lagi anda siap menyelesaikan semua latihan dari apa yang di ajarkan Bruce Lee, disamping anda akan diajarkan teknik tingkat lanjut, di jelaskan juga bagaimana menggunakan otak anda untuk melawan lawan anda, bagaimana melakukan manuver, dan apa yang dilakukan ketika berhadapan dengan lawan yang berbeda, bagaimana mengambil strategi menyerang dan bagaimana melakukan serangan balik dan lain sebagainya.


Untuk mendapatkan gratis fersi e book pdf. silakan klik disini:
DOWNLOAD
Bacalah buku Tao Of Jeet Kune Do karangan Bruce Lee, untuk melengkapi pelajaran ini, karena ke 2 untaian buku ini merupakan wakil Bruce Lee yang paling lengkap



Tao of Jeet Kune Do by BruceLee

Seni beladiri dibangun atas dasar pemahaman, kerja keras dan pemahaman yang total akan kemahiran.
Melatih tenaga dan menggunakan kekuatan itu mudah, tetapi pemahaman yang total secara keseluruhan dari suatu kemahiran seni beladiri sangatlah sulit di capai.
Untuk memahaminya anda harus mempelajari semua irama alam dalam seluruh aspek kehidupan. Secara alami anda dapat memahami seni bela diri atau yang lainya.
Anda dapat mempelajari ketepatan waktu dan kelemahan, hanya dengan memahami ke dua elemen itulah anda akan menghasilkan kemahiran untuk menjatuhkan lawan anda dengan mudah.

bacalah buku ini dengan seksama untuk melengkapi empat buku edisi Bruce Lee fighting method, dan untuk mendapatkan fersi pdf e book nya silakan klik disini: DOWNLOAD

3 comments:

Anonymous said...

good job bro

Unknown said...

ndg bisa di download sob

Unknown said...

link nyatplong di perbaiki. tidak bisa download

Post a Comment