5 Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Melamar Pekerjaan

Tuesday, November 6, 2012

5 Hal Yang Perlu di Perhatikan Sebelum Melamar Pekerjaan

Melamar Kerja

Sebelum melamar kerja sebaiknya kamu harus memepertimbangkan dimana kamu akan bekerja serta kemampuan apa yang kamu miliki saat ini hal ini perlu diperhatikan karena jika kamu sampai salah memilih tempat kerja maka bukanya mendapatkan gaji yang tinggi namun kamu bisa tidak betah kerja ditempat kamu kerja nanti.

Nah jika kamu saat ini ingin melamar kerja alangkah baiknya kamu memperhatikan hal hal berikut ini mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melamar Kerja berikut ini.

1. Cari perusahaan yang memiliki nama di bidangnya. Bukan hanya sekedar untuk gaya, bekerja di perusahaan terkenal dan bereputasi baik, Anda akan lebih mudah untuk mencapai kesejahteraan dan karir maksimal.

2. Perkembangan industri juga akan menentukan kemajuan karier Anda. Carilah peluang industri yang tengah berkembang, sehingga kesempatan kerja akan lebih mudah didapatkan.
3. Pemilihan lokasi juga menentukan. Ibaratnya, sama seperti Anda memilih lokasi dalam berdagang. Pilihlah perusahaan yang memiliki kantor di lokasi yang tengah berkembang.

4. Anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah, ketika memiliki jaringan yang kuat. Salah satu cara paling mudah untuk memperluas jaringan adalah bergabung dengan kelompok industri lokal di daerah Anda.

5. Tanyakan kepada orang lebih berpengalaman bekerja di bidang yang akan Anda pilih. Dengan begitu Anda akan mendapatkan beberapa referensi perusahaan yang seharusnya akan Anda pinang. Selain itu, Anda akan lebih mengetahui apa saja persyaratan yang harus Anda persiapkan.

Baca juga, 8 Pekerjaan yang Cocok Untuk Mahasiswa

0 comments:

Post a Comment