5 Kalimat Peluluh Hati Para Pria

Wednesday, November 7, 2012

5 Kalimat Peluluh Hati Para Pria



Mengambil hati pria sebenarnya tidaklah sulit. Anda hanya perlu ketepatan kalimat untuk membuat hatinya cair dan “sumringah”. Inilah kuncinya!

Sebuah kalimat jika diutarakan dengan nada dan waktu yang tepat dapat menjadi sebuah pembuka hati bagi pria. Ya, mungkin sudah jadi rahasia umum bahwa mengambil hati pria tidaklah mudah. Namun dengan cara yang tepat, hatinya pun langsung dapat Anda kuasai. Sheknows memberikan triknya.

1. Teman-temanku mencintaimu
Tidak ada hal yang dapat menyenangkan hatinya ketika dirinya dapat diterima secara positif oleh teman-teman Anda. Dengan mengenalkan dia pada lingkungan sosial Anda dan dia dapat diterima dengan baik, maka dia pun akan merasa bangga dengan hal tersebut.

2. Saya mengatakan pada Ayah saya seberapa baik kamu melakukan sesuatu
Menceritakan prestasi pasangan terhadap orangtua Anda dan kemudian menyampaikan padanya perihal tersebut membuat dirinya terbang melayang. Hal tersebut tentu akan membuatnya bahagia tak kepalang, karena dia telah melakukan yang terbaik untuk Anda dan diterima secara positif di hati Anda dan keluarga.

3. Apakah kamu pernah pergi ke gym?
Latihan fisik bagi pria ibarat hobi yang sering dilakukannya sekaligus tanda maskulinitas. Dengan melayangkan pertanyaan tersebut, dirinya pun akan bercerita banyak hal tentang aktivitas fisiknya dan kemudian meyakinkan Anda bahwa latihan fisik tersebutlah yang membuat tubuhnya terbentuk dengan indah.

4. Kamu terlihat tampan malam ini
Pujian yang menyoal ketampanan atau kecantikan memang paling mudah menghasilkan senyum pada seseorang. Nah, jika ingin membuatnya bahagia tak ada salahnya mengatakan pujian tersebut. Dirinya pun akan semakin percaya diri dibuatnya.

5. Maukah kamu keluar sejenak?
Jawabannya tentu tak diragukan lagi. Dia akan menjawab dengan tegas.

Baca juga, 5 Kriteria Cewek yang Sering Dilirik Cowok

0 comments:

Post a Comment