10 Pemilik Website Terkaya di Dunia

Monday, February 6, 2012

10 Pemilik Website Terkaya di Dunia



Terkadang kesuksesan itu tidak dapat disangka. Banyak orang yang sudah bekerja keras tapi selalu saja mengalami kegagalan. Yah, hidup memang seperti itu. Tapi tidak sedikit juga orang yang hidupnya menjadi kaya dalam waktu yang sesaat. Kita memang mesti banyak belajar dari orang- orang seperti itu. Jangan pernah sia-siakan waktu dan pelajarilah rahasia sukses dari orang-orang terkaya di dunia karena website.

Berikut daftar ke 10 orang terkaya di dunia karena website:

1. Mark Zuckerberg
Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984) adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya.
Menurut Situs Forbes, Mark Zuckerberg mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $17,5 milyar.

2. Larry Page dan Sergey Brin
Mereka berdua adalah pendiri google. Mereka menjalankan mesin pencari Google, yang mulai beroperasi pada 1998. Menurut Situs Forbes, Masing-masing mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $16,7 milyar.

3. Robin Li
Robin Li adalah pendiri situs search engine baidu.com. Baidu merupakan situs search engine No.1 di china mengalahkan google. Menurut Situs Forbes, Robin Li mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $9,2 milyar.

4. Pierre Omidyar
Pierre Morad Omidyar (lahir 21 Juni 1967) adalah seorang keturunan Prancis. Pierre Omidyar merupakan pendiri dari situs lelang eBay. Menurut Situs Forbes, Pierre Omidyar mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $6,2 milyar.

5. Reid Hoffman
Reid Hoffman adalah Pendiri situs jejaring sosial linkedin. Menurut Situs Forbes, Reid Hoffman mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $1,5 milyar.

6. Jerry Yang dan David Filo.
Mereka berdua adalah pendiri yahoo. yahoo merupakan salah satu situs mesin pencari yang bersaing dengan google. Menurut Situs Forbes, Masing-masing mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $1,1 milyar.

7. Steve Shih Chen, Jawed Karim dan Chad Hurley.
Mereka mendirikan YouTube pada 2005. Youtube adalah situs yang memberikan fasilitas gratis untuk download video maupun upload video secara online.

8. Matt Mullenweg
Matthew Charles Mullenweg dikenal dengan Matt Mullenweg (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 11 Januari 1984; umur 27 tahun) adalah pendiri sekaligus pengembang perangkat lunak WordPress. Matt Mullenweg mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar $40 Juta.

9. Tom Anderson
Tom Anderson merilis MySpace pada bulan Agustus 2003. MySpace adalah salah satu situs jejaring sosial paling besar di dunia, yang bersaing ketat dengan Facebook.

10. Jack Dorsey
Jack Dorsey adalah pencipta Twitter, yaitu layanan microblogging dan jejaring sosial gratis yang setiap tweet-nya berjumlah 140 karakter. Jack Dorsey Memiliki kekayaan sebesar $250 Juta.

Semoga setelah membaca artikel ini, kita lebih semangat lagi dalam meraih kesuksesan karena hanya dengan niat dan kerja keraslah kesuksesan dapat diraih. Mulai dari sekarang dan jangan tunda-tunda lagi, Ayo belajar membuat website agar kelak nanti kalian bisa seperti mereka.

Sumber: http://finderonly.com/2011/11/07/orang-orang-terkaya-di-bidang-website/

0 comments:

Post a Comment