4 Gadget yang Cocok Jadi Kado Valentine

Friday, February 10, 2012

4 Gadget yang Cocok Jadi Kado Valentine

Hari kasih sayang atau hari Valentine tinggal menghitung hari, sudahkah anda menyiapkan hadiah spesial untuk pasangan anda?Kali ini kami akan merangkum 4 Gadget yang siap jadi kado spesial di hari kasih sayang.

1. Ninetendo Pearl Pink 3DS
nintendo pearl pink 4 Gadget yang Siap Jadi Kado Spesial Di Hari Valentine
Pearl Pink 3DS memiliki fungsi yang sama dengan konsol 3DS yang lain yaitu tampilan 3 dimensi tanpa kacamata, wifi terintegrasi, serta akses ke Nintendo eShop.

Konsol game yang telah terjual 4 juta unit di Amerika Serikat ini rencananya akan dijual dengan harga $169,99 atau sekitar Rp 1.530.000 dan akan mulai tersedia pada hari ini.

2. Samsung S5380 Wave Y LeFleur
samsung wave y LeFleur 4 Gadget yang Siap Jadi Kado Spesial Di Hari Valentine
Samsung S5380 Wave Y LeFleur pertama kali muncul pada sebuah situs web toko online Ukraina dengan harga hanya $ 165. Dilihat dari spesifikasi pada halaman daftar handset, tidak ada perbedaan fungsional antara LeFleur dan versi Galaxy Y aslinya.

3. Sharp SH-04D
ponsel cokelat 4 Gadget yang Siap Jadi Kado Spesial Di Hari Valentine
ponsel ini memiliki blok coklat meleleh 3 dimensi di bagian belakang, dan sebuah skin spesial yang memberi ilusi seakan-akan ada cokelat yang sedang meleleh pada layarnya.

SH-04D telah dibekali dengan kamera 8 MP, menggunakan layar 3,7 inci beresolusi qHD (960×540 piksel), dan memiliki ketebalan 12,3 mm. Ponsel ini rencananya akan diluncurkan tepat di hari Valentine 14 Februari nanti sebanyak 50 ribu unit.

4. Chocolate Scented Headphones Dari Fu-Bi
chocolate scented headphones 2 4 Gadget yang Siap Jadi Kado Spesial Di Hari Valentine
ketika anda mencium headphone ini, maka anda akan mencium aroma khas cokelat, tapi tentu saja headphone dari Fu-Bi ini bukan untuk dimakan.

Headphone dari Fu-Bi ini akan dihargai sekitar 5.800 Yen, atau sekitar Rp 650.000, tentunya ini akan menjadi kado yang sangat spesial bagi pasangan anda.

Sumber: http://pinsme.net/11622/4-gadget-yang-siap-jadi-kado-spesial-di-hari-valentine.html

0 comments:

Post a Comment