5 Posisi Bercinta yang Menjelaskan Sifat Pria

Monday, February 6, 2012

5 Posisi Bercinta yang Menjelaskan Sifat Pria

Seksualitas seseorang berkembang sesuai kedewasaannya, ada yang melaluinya dengan cepat ada pula yang lambat. Pendewasaan diri dan pembentukan watak ini nampaknya secara tidak sadar terbawa dari caranya memilih posisi bercinta. Dikutip dari AskMen, ada lima posisi bercinta yang paling umum dan sering digunakan pria. Kelima posisi ini secara garis besar menjelaskan bagaimana karakter dan sifatnya.

1. Doggy Style
Posisi ini melambangkan rasa tidak hormat terhadap wanita. Diduga pria yang menyenangi posisi ini, mengalami banyak penolakan saat ia tumbuh dewasa, entah itu penolakan dari lawan jenis, teman-teman maupun keluarga. Ia melampiaskan rasa kekecewaannya dalam posisi ini. Posisi ini kerap digunakan oleh para 'player' yang hanya mencari cinta satu malam, yang tidak mengerti makna cinta sejati dan kesetiaan.

2. Misionaris
Posisi klasik dalam bercinta, membuatnya dinamakan 'misionaris' (hanya menjalankan misi). Pria yang menggunakan posisi ini biasanya konservatif, tidak berani mengambil risiko dan senang mengikuti aturan dalam hidupnya. Ia tidak menganggap aktivitas seksual sebagai suatu hal yang penting namun hanya kewajiban yang dilakukan suami istri. Posisi ini juga mengartikan ia pasangan yang cenderung monoton, namun mengagumi Anda sebagai pasangannya.

3. Cowgirl
Bisa dibilang posisi ini adalah favorit pria pemalas. Posisi ini menuntut kerja keras dari pihak wanita. Pria yang gemar menerapkan posisi ini cenderung hidup nyaman dan jarang ingin berusaha lebih untuk kehidupan yang lebih baik. Diduga pria ini akan mengandalkan pasangannya terus-menerus dalam membuat segala keputusan. Posisi ini juga mengartikan bahwa ia tipe pria yang ingin segala sesuatunya cepat diselesaikan, apapun cara yang mesti ditempuh.

4. Spooning
Pria yang menyenangi posisi ini senang berada dalam sebuah hubungan yang mengikat. Selama hidupnya diperkirakan ia mengalami masa-masa sulit, namun berhasil membangun rasa percaya diri dan mandiri. Menjalani hidup sendiri merupakan hal yang mustahil dilakukan baginya. Itulah sebabnya ia sangat memuja pasangannya, dan seakan tidak ingin lepas darinya. Sayangnya tipe ini cenderung posesif dan penuh rasa cemburu. Ia akan panik saat Anda tidak memberi kabar atau menghilang sebentar saja.

5. Kucing
Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring tengkurap, dan sang pria melakukan penetrasi dari atas dengan tumpuan tangan yang lurus. Mirip posisi doggy-style dengan pendekatan spooning. Konon, posisi ini menandakan pria tersebut tidak peduli dengan hal-hal duniawi, namun spiritual. Ia sangat mengutamakan keseimbangan dalam kehidupan maupun percintaan. Tipe pria yang sabar namun mudah kehilangan arah saat pasangannya tidak peduli lagi akan dirinya.

Sumber: http://www.wolipop.com/read/2012/02/06/190237/1835685/227/5-posisi-seks-favorit-yang-menjelaskan-sifat-pria

0 comments:

Post a Comment