5 Manusia Paling Aneh di Dunia

Sunday, February 5, 2012

5 Manusia Paling Aneh di Dunia

Walau tampak aneh, mereka mampu bertahan! kita harus mengapresiasi gambar dari manusia dibawah. belum tentu kita juga bisa seperti mereka dan kita juga harus bersyukur dengan keadaan normal yang kita peroleh.

Berikut 5 Manusia Paling Aneh di Dunia:

1. Manusia Gajah dari Cina

Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh dan Tiba2 foto dari Huang Chuncais mengejutkan dunia. Namun karena gambar aneh tersebutlah akhirnya dia mendapat operasi tanpa biaya.

2. The Human Octopus dari India

Laksmi Tatm dilahirkan dengan 4 kaki dan 4 lengan. Tapi 2 tahun kemudian dokter mengoperasi dan dia kembali tampak normal. Padahal mungkin dia bisa dipuja, walau tampak aneh masyarakat india percaya dia adalah manusia penjelmaan Dewi Laksmi, yakni dewi berkaki delapan yang menajdi salah satu yang dipuja dalam agama Hindu.

3. The Tree Man dari Indonesia

Ini dia yang sempat menjadi berita heboh di indonesia, ketika melihat gambar dari orang ini benar-benar tidak percaya Dede menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Bahkan gara2 penyakit aneh ini Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan karenannya.

4. The Conehead dari Vietnam

Anak ini seperti memiliki gambar dari wajah alien, Namun Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen mungkin adalah salah satu korban defoliant Jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang Vietnam.

5. The Stunted Fingers dari Vietnam

Satu lagi korban dari Jingga Agen. Seperti pada gambar Le Thi Hoa dilahirkan dengan jari terhambat, Namun itu tidak menghentikannyadari tulisan dengan ‘excellent keahlian menulis indah. Baik Le maupun Nguyen adalah dua dari ratusan ribu manusia korban yang harus mengalami efek Jingga Agen.

Sumber: http://awesome-valen.blogspot.com/2010/12/manusia-aneh.html

0 comments:

Post a Comment