10 Website Berita Terpopuler di Indonesia

Tuesday, February 28, 2012

10 Website Berita Terpopuler di Indonesia

urutan 10 website berita terpopuler di Indonesia :

1. Detik.com, siapa yang tidak mengenal detik.com, detik.com saat ini menjadi icon website berita terpopuler di Indonesia, sesuai dengan namanya “Detik”, informasi yang di update melalui situs berita ini bisa dibilang cukup cepat, detik.com berada di urutan pertama 10 website berita terpopuler di Indonesia.

2. Kompas.com, kompas mungkin lebih awal dikenal dan lebih populer dibandingkan website berita lainnya, kompas berhasil menjadi website berita terpopuler di urutan kedua setelah detik.com, dan masuk kedalam jajaran media berita yang sukses di dunia offline dengan koran kompas nya dan di dunia online dengan kompas.com nya. Kompas berada di urutan kedua dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

3. Okezone.com, pada awal kemunculannya okezone.com langsung melejit sebagai website berita yang cukup populer, hal ini dikarenakan kekuatan promosinya, dimana waktu itu hampir setiap hari salah satu stasuin televisi mengiklankan okezone.com, dan saat ini okezone.com berada di urutan ketiga dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

4. kapanlagi.com, website berita ini termasuk salah satu website berita yang lebih fokus memberitakan informasi hiburan, kekuatan promosi menjadikan kapanlagi.com dikenal banyak orang, saat ini kapanlagi.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

5. vivanews.com, saya memprediksikan dalam beberapa tahun kedepan, vivanews.com bisa menjadi salah satu website berita paling populer di Indonesia, khususnya untuk tiga besar, vivanews semakin populer dikarenakan termasuk website berita yang memiliki teknologi web cukup baik, desain websitenya pun banyak disukai, saat ini vivanews.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

Ok, untuk selanjutnya inilah urutan 6 – 10, website berita terpupoler di Indoenesia :

6. inilah.com


7. antara.co.id


8. republika.co.id


9. mediaindonesia.com


10. liputan6.com

sumber: http://www.klingking.com/index.php?topic=1109.0

0 comments:

Post a Comment