6 Tips Menjadi Pria Tampan

Sunday, February 5, 2012

6 Tips Menjadi Pria Tampan

Lelaki tampan atau ganteng itu ciri-cirinya kira-kira seperti apa ya? Apakah saya bisa disebut sebagai cowok tampan? Ataukah seseorang yang memiliki cewek banyak bisa disebut lelaki tampan? Atau seorang Pria yang memiliki pacar cantiklah yang besia diesebut pria tampan?

Dibawah ini adalah Tips Menjadi Pria atau lelaki yang pantas disebut Tampan :

1. Tanggung Jawab
Lelaki yang macho dan tampan adalah lelaki yang mempunyai tanggung-jawab tingkat tinggi. Lelaki harus berani menanggung apa saja resiko yang ada didepan dan harus mampu menjawab apa solusi untuk menyelesaikan sebuah resiko tersebut. Itulaah arti tanggung jawab sebenarnya.

Lelaki yang lari dari tanggung jawab adalah lelaki yang licik dan picik, dan juga disebut sebagai lelaki yang pengecut dan pecundang. Sekeren apapun penampilan lelaki, jika tak mempunyai rasa tanggung jawab, sudah pasti, dia bukan lelaki yang tampan. Melainkan lelaki pecundang.

2. Berjiwa besar
Lelaki yang tampan adalah lelaki yang besar jiwanya. Percuma saja, otot besar, badan besar, namun tak berjiwa besar. Berjiwa besar dapat direalisasikan dengan selalu membantu orang lain dan menolong orang lain dengan ikhlas tanpa imbalan, memiliki rasa maaf yang tinggi, serta memiliki empati dan simpati yang bagus. Itulah lelaki tampan.

3. Berani
Lelaki yang tampan bukan terlihat dari penampilan, melainkan dari keberaniannya. Lelaki yang tampan adalah lelaki yang berani dalam melaksanakan kebaikan, berani memaafkan kesalahan orang lain, berani mengakui kesalahannya. Itulah lelaki yang tampan.

4. Pandai
Lelaki yang tampan juga terlihat dari kepandaiannya, lelaki yang pandai, jalan hidupnya akan teratur, sehingga apabila ada wanita yang berhasil bersama lelaki yang pandai, cenderung hidupnya akan teratur. Namun, pandai disini bukanlah pandai merayu, melainkan pandai dalam mengatasi masalah, baik dalam masalah internal maupun masalah eksternal. Lelaki seperti ini juga pandai dalam mengatur rumah tangganya menjadi sakinah, mawaddah,warrohmah.

5. Tegas
Lelaki yang tampan juga terlihat jelas dari ketegasannya, tegas dalam mengambil suatu keputusan dan tegas dalam bertindak membela keadilan.

6. Sabar
Lelaki yang tampan adalah lelaki yang sabar, lelaki yang sabar selalu mendahulukan kasih sayangnya daripada amarahnya. Mudah memberi maaf, dan murah senyumnya, sehingga nampaklah rona-rona cahaya diwajahnya. Berbeda dengan lelaki yang tidak sabar, ia akan terlihat jelek, karena wajahnya selalu sering marah. Marah itu dapat memperburuk wajah dan jiwa.

Ayo para sobat menggelikan segera berbenah untuk menjadi Lelaki yang tampan supaya bisa mendapatkan hati seseorang yang di idam-idamkan agar tidak Patah Hati terus.

0 comments:

Post a Comment